Jumat, 23 Mei 2008

KEADAAN SIKSAAN DI NERAKA

Sesungguhnya bengkak tebal kulitnya orang kafir didalam neraka adalah 42 dzirok ( 1 dzirok = kira-kira 1 meter ), bengkak besar gigi grahamnya semisal gunung ukhud, bengkak besar bokongnya sebagaimana antara mekah dan madinah, bengkak pahanya semisal tanah baido' dan bengkak pantatnya perjalanan 3 hari semisal robdah.

Lidahnya penduduk neraka ditarik sampai 24 kilo meter dan diinjak-injak oleh penduduk neraka yang lain. Minumannya penduduk neraka sebagaimana endapan minyak zaitun ( lethek / aspal / ampas minyak ) dan ketika minuman itu didekatkan pada wajahnya maka wajahnya langsung hancur. Didalam neraka juga ada yang disiksa disiram dengan air panas dan dituangkan diatas kepalanya dan pada perutnya dan menghancurkan isi perut mereka sampai keluar pada telapak kakinya.

Penduduk neraka juga diberi minuman yang berupa nanah wuk ( nanah panas yang sangat busuk ). Penduduk neraka itu disuruh minum pada nanah wuk tersebut, ketika didekatkan apa nanah wuk pada mulutnya maka wajahnya akan mengelupas dan hancur kulit kepalanya. Maka ketika nanah wuk itu diminum maka nanah wuk itu memutus-mutus pada usus mereka sehingga keluar dari duburnya.
Seandainya 1 timba nanah wuk dituangkan didunia maka seluruh isi dunia akan berbau sangat busuk.

Tebal pagar neraka dilapisi 4 dindind yang mana tebalnya tiap-tiap dinding semisal perjalanan 40 tahun.

Takutlah kamusekalian dengan sak polnya rasa takut dan jangan mati sebelum memeluk agama islam ( surat aliimron ayat 102 ).

Makanan penduduk neraka yaitu duri zakum yang tumbuh didasar neraka jahannam. Seandainya satu tetes duri zakum diteteskan didunia maka seluruh isi dunia akan rusak.
Panasnya api neraka adalah 70 kali lipat api terpanas didunia. Perubahan api neraka yaitu 1000 tahun berubah jadi putih, 1000 tahun berubah jadi merah dan 1000 tahun jadi hitam.

Siksaan yang paling ringan besok dineraka yaitu kedua telapak kakinya menginjak bara api kemudian otaknya mendidih.


Nabi Muhammad diperlihatkan oleh Allah bahwa penduduk neraka ternyata yang paling banyak adalah perempuan dan Nabi juga diperlihatkan bahwa penduduk sorga terbanyak adalah orang miskin.

Tidak ada komentar: