Jumat, 23 Mei 2008

7 GOLONGAN DAN ORANG ZINA

7 GOLONGAN YANG TIDAK DILIHAT
Dari Anas bin Malik dari Nabi SAW bersabda :
Ada 7 golongan yang tidak akan dilihat, tidak ada harapan untuk masuk sorga dan tidak akan disucikan (dari dosa) oleh Alloh pada hari kiamat, dan mereka tidak Alloh kumpulkan bersama orang-orang yang beramal dan Alloh masukkan mereka ke neraka pertama kali, kecuali jika mereka mau bertobat, maka Alloh menerima taubat mereka :
1.Orang yang menikah dengan tangannya (onani/masturbasi),
2.Orang laki-laki yang homo sex.
3.Orang perempuan yang homo sex ( lesbi ).
4.Orang yang membiasakan minum khomr ( arak ).
5.Orang yang memukul orang tuanya hingga kedua orang tuanya meminta tolong.
6.Orang yang menyakiti tetangganya sehingga tetangganya melaknatinya.
7.Orang yang menikahi (menzinai) kehalalan (istri) tetangganya.


DOSANYA ORANG YANG ZINA
Barangsiapa yang meletakkan tangannya (memegang / menyentuh) perempuan yang tidak halal ( bukan muhrimnya ), maka dia datang dihari kiamat dengan tangan dibelenggu pada lehernya.
Maka jika dia mencium (perempuan) itu, maka diguntinglah bibirnya didalam neraka.
Maka jika dia zina, maka berbicaralah pahanya dan dia bersaksi untuk tuannya di hari kiamat. Berkatalah si paha : " Aku dengan (perempuan) yang harom, digunakan untuk menaikinya (menzinainya)". Maka Alloh melihat pada orang tersebut dengan tatapan murka, maka jatuhlah daging wajah orang itu dan bengkaklah dia. Alloh berfirman : "Apa yang telah kamu perbuat ?". Maka bersaksi untuk orang tersebut lisannya dan berkata : "Terhadap apa-apa (perempuan) yang harom bagiku, telah bicara aku", berkata tangannya : "Terhadap (perempuan) yang harom bagiku, telah lung-lungan aku", berkata matanya : "Terhadap (perempuan) yang harom bagiku, telah melihat aku", berkata kakinya : "Terhadap (perempuan) yang tidak halal bagiku, telah berjalan aku" dan berkata farjinya ( kemaluan ) : "Dan akulah yang melakukan (zina)". Maka berkata Malaikat Hafadhoh dari golongan malaikat : "Dan aku mendengar (perbuatannya)", berkata beberapa malaikat yang lain : "Dan aku yang mencatat (perbuatannya)". Dan Alloh Ta'ala berfirman : Dan Akulah yang menampakkan sesuatu dan merahasiakannya (maka Aku mengetahui semuanya), kemudian Dia berfirman : " Wahai para Malaikatku, tangkaplah orang tersebut dan dalam siksaKu ( masukkan ke neraka ), merasakanlah kalian pada orang itu, maka sungguh telah memuncak murkaKu atas orang yang sedikit malunya terhadapKu (Diriwayatkan dalam Az Zawajir Juz 2 Hlm 137)

Tidak ada komentar: