Rabu, 21 Mei 2008

SORGA

Nabi Muhamad bersabda : bahwa didalam sorga ada pohon yang mana naungan pohon tersebut sangat luas, karena saking luasnya walaupun dikelilingi kendaraan sampai 100 tahun pun belum sampai. Cabang ( ranting ) nya pohon di sorga terbuat dari emas.
Pohon buah-buahan disorga pendek-pendek. Buah disana begitu kita petik buahnya saat itu juga langsung tumbuh buah lagi.
Golongan orang yang paling awal masuk sorga adalah : 1. wajahnya bersinar seperti terangnya bulan purnama, golongan yg ke 2 adalah wajahnya bersinar seperti terangnya bintang yang paling terang.
Penduduk sorga tidak akan pernah meludah, pilek, tidak akan pernah sakit dan kencing. Sisir disorga terbuat dari emas dan perak, tempat api unggunnya dari kayu cendana,keringatnya penduduk sorga adalah minyak wangi.
Penduduk sorga tiap satu laki-laki akan mendapat 2 bidadari, dan tiap bidadari memakai pakaian 70 lapis.walaupun memakai pakaian 70 lapis tulang sumsumbetisnya tetap kelihatan dari luar karena sangat putih sekali, sebab orang yang ada di sorga sebagaimana berlian putih / merah, dicontohkan sebagaimana jika berlian itu dimasuki benang kemudian kamu tarik maka kamu akan melihat benang dari luarnya.
Setiap orang yang masuk sorga akan dinikahkan oleh Allah pada 72 bidadari ( sebenarnya tiap orang
akan mendapat 2 bidadari, berhubung karena orang kafir masuk neraka maka yang lain akan diberikan pada penduduk sorga. Jadi yang 70 bidadari adalah warisan dari penduduk neraka ).
Seandainya barang yang ada di sorga walaupun seberat kuku saja ditampakkan didunia maka seluruh bumi dan langit akan terang semuanya.
Seandainya satu orang penduduk sorga tampak didunia kemudian cuma kelihatan selendangnya saja maka akan menghilangkan sinarnya matahari sebagaimana matahari menghilangkan sinarnya bintang.
Didalam sorga ada kuda yang bersayap dan bisa terbang yang terbuat dari berlian merah.
Penduduk sorga akan selalu bersih dan muda terus selamanya.

Tidak ada komentar: