Sabtu, 10 Mei 2008

CERITA TENTANG YAKJUT MAKJUT

Sekarang ini adalah jaman akhir yang mana bentar lagi bumi akan kiamat. Sebelum kiamat besok yakjutmakjut akan keluar ( telinga yakjutmakjut besar sekali bahkan untuk tidur dan untuk selimutpun bisa karena besarnya telinga ). Begitu yakjutmakjut keluar maka samudra seluruh dunia akan habis ( kering ) karena diminum yakjutmakjut. Kemudian Nabi Isa turun ke bumi dengan dibawa 2 malaikat. Yang mana tugas Nabi isa turun ke Bumi yaitu untuk menghancurkan berhala-berhala, salib, melawan yakjutmakjut dan dakjal. Nafas Nabi Isa bisa membunuh sejauh mata memandang. Nabi isa beserta orang-orang iman lari kepuncak gunung. Yakjutmakjut memanah ke langit bertujuan ingin membunuh Allah. Begitu anak panah sampai dilangit, Allah menangkap anak panah tersebut dan diolesi darah kemudian dikembalikan lagi kebumi biar yakjutmakjut mengira kalau Allah meninggal karena kena panah. Nabi Isa beserta orang-orang iman berdoa memohon pada Allah supaya membunuh yakjutmakjut. Kemudian Allahpun mengabulkan membunuh yakjutmakjut dengan ular yang diletakkan pada lehernya. Kemudian yakjutmakjut sedunia meninggal dengan bersamaan sampai-sampai jarak mayat yakjutmakjut satu dengan yang lainnya cuma satu jengkal karena saking banyaknya. Setelah itu Allah menurunkan hujan yang sangat deras supaya bau mayat yakjutmakjut hilang. Dan kemudian Allah menumbuhkan pohon buah-buahan yang mana buahnya sangat besar-besar sampai-sampai kulit buahnya bisa untuk rumah karena saking besarnya. Kemudian setelah itu Allah mematikan semua orang iman dengan angin yang halus. Nah sehingga didunia tinggal orang kafir saja. Barulah matahari terbit dari sebelah barat selama 10 tahun. Jadi yang mengalami hari kiamat cuma orang kafir saja.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

ini ada info mengenai yakjut makjut

http://i259.photobucket.com/albums/hh318/nissc20v2/YM.jpg

NASIRUDDIN BIN DIN mengatakan...

asalamualaikum mahka islam...
Saya ingin bertanya ke pada sudara tentang asal usul kaum bangsa yakjut makjut ini.. Setiap mahluk itu ada asal keturunan nya.. Malah manusia itu sendiri menurut kepecayaan islam asal nya dari adam...

NASIRUDDIN BIN DIN mengatakan...

Maaf saudara mahkota islam.. ruangan komentar terdahhulu ejaan mana saudara tersalah taip..
Saya ada cerita tentang asal nya yakjut makjut ini.. itu pun saya dapat dari pada buku tulisan seorg ulamak dari indon ..
tapi saye lupe nama ulamak itu..
dan juga buku itu juge sudah hilang..

Anonim mengatakan...

Bangsa yakjut makjut keturunan dari anak nabi nuh yg bernama yafest